Menangkah Indonesia Versus Thailand Kali Ini? Yuk Simak Cuitan Mbah Mijan…

Mbah Mijan

Mbah Mijan

POJOKSUMUT.com, HARAPAN besar ditujukan untuk Timnas Indonesia yang bertanding melawan Thailand di leg pertama Final Piala AFF 2016, di Stadion Pakansari, Cibonong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016).

Mengingat, status finalis final Piala AFF terlalu sering direngkuh. Momen kali ini, semua berharap jawara itu berhasil direngkuh.

Di leg pertama Final Piala AFF 2016 nanti, menjadi kesempatan besar untuk kembali membungkam prediksi banyak kalangan yang menempatkan Indonesia sebagai tim yang bukan unggulan di depan juara bertahan Piala AFF itu.

Terlebih, Timnas Indonesia pun memiliki catatan buruk dalam dua pertemuan terakhirnya di Final Piala AFF edisi 2000 dan 2002 dengan pengkoleksi 4 trofi jawara Piala AFF itu.

Nah, kali ini paranormal kondang Mbah Mijan pun ikut berbicara berkenaan dengan ramalan dan prediksi laga puncak itu.

Seperti biasa, ia mengunggah ramalan dan prediksinya itu melalui akun twitter miliknya.

Ada beberapa cuitan di akun twitter @mbah_mijan miliknya itu. Yang pertama, ia adalah status Timnas Indonesia yang jelas-jelas bukan menjadi tandingan bagi Thailand.

Kemudian di cuitan selanjutnya, unggahannya pun lumayan membuat jantung berdegup kencang. Karena, ia menyebut bahwa satu-satunya hal yang dibutuhkan Timnas Indonesia untuk mengalahkan Thailand adalah keberuntungan.

“Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand, kalau diartas kertas memang bukan siapa-siapa, kalau harus melawan tim peraih 4 gelar itu.

“Kita hanya berharap Timnas Indonesia mendapat keberuntungan, saat menjamu tamu istimewa dari negeri gajah putih itu, ingin berapa skor guys?

Namun, dia juga mengatakan Thailand terlalu optimis bisa pulang dengan skor telak.

“Pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang sangat pede sekali bisa libas timnas Indonesia, dengan skor telak, senam body dulu pak”. (ruh/pojoksatu/nin)



loading...

Feeds