Mengerikan! Campuri Hubungan Sejenis, Karyawan Pusat Perbelanjaan Diculik dan Disiksa

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang karyawan pusat perbelanjaan di Medan, M Ridwan (22) warga Jalan Medan-Batangkuis, Gang Getuk, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten DeliSerdang diculik.

Bahkan, selain diculik mata korban pun sempat dicongkel obeng. Korban disebut mengalami kekerasan tersebut lantaran ikut campur dalam hubungan sejenis.

Informasi dihimpun, Rabu (14/12/2016) kejadian itu bermula pada, Jumat kemarin. Saat itu korban baru saja pulang dari tempat kerjanya di Jalan Gatot Subroto Medan, tiba-tiba saja, satu unit mobil Toyota Avanza menghadang, kemudian seorang pelaku turun dan langsung merampas Honda CBR 150 R BK 3216 AGP warna hitam milik korban.

Bahkan pelaku merampas dompet korban berisikan uang Rp1,3 juta, ATM dan surat-surat penting lainnya. Selanjutnya korban diseret ke dalam mobil dan dibawa ke areal perkebunan sawit-sawit yang ia sendiri tidak mengetahuinya di daerah mana, disana ia diikat dan disiksa. Beruntung Ridwan berhasil kabur dari penyekapan itu.

Menurut orang tua korban, Rakino ketika membuat laporan ke Mapolda Sumut, penculikan bermula dari dugaan kalau Ridwan ikut campur dalam hubungan sejenis dua orang wanita R boru Siregar dan D, dimana ibu R meminta Ridwan membantu dirinya untuk memisahkan anaknya dengan kekasih sejenisnya.

Belakangan hubungan R dan D memang berakhir. Ditengarai, D yang kesal dengan itu menyusun rencana untuk menculik dan menyekap korban. Kemarin kasus itu pun sudah dilaporkan orangtua korban ke Poldasu dengan Nomor STTLP/1624/XII/2016/SPKT I.
“Pengakuan anak saya dia dibawa ke kawasan sawit-sawit. Di rumah yang menjadi tempat penyekapan itu, pelaku kembali menyiksa anak saya hingga tak sadarkan diri,” kata Rakino.



loading...

Feeds