Tercebur ke Kolam Galian, 2 Bocah SD Meninggal Dunia

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, KARO- Dua orang bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD), Indah Boru Manurung dan Angilia Boru Napitupulu, warga Lau Bawang Kabanjahe, Selasa (13/12/2016) sore ditemukan tewas setelah tercebur ke dalam kolam galian.

Tidak diketahui pasti bagaiamana kronologis hingga keduanya bisa masuk ke dalam kolam yang belum selesai dibangun di Jalan Kapten Pala Bangun, Kabanjahe itu.

Hanya saja menurut beberapa warga, diduga kuat korban bermain-main seusai pulang sekolah di sekitar kolam yang menampung air hujan dan terpeleset ke dalam kolam.

Warga sendiri mengetahui hal itu setelah teman-teman mereka menangis dan kelihatan menunjuk ke arah kolam. Kondisi itu lantas membuat masyarakat yang melintas memberikan pertolongan dengan cara mengangkat kedua korban dan melarikannya ke rumah sakit.

“Kalau bagaimana masuknya kami juga kurang tahu, namun warga mendengar teman-teman mereka yang menangis dan menunjuk ke dalam kolam,” kata warga. Mengetahui hal itu, warga pun mengevakuasi korban dan membawanya ke RSU Kabanjahe.

Ditengarai, korban sudah terlalu lama berada di dalam air hingga nyawa mereka sulit ditolong. Informasinya, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

(ring/sdf)



loading...

Feeds