Tommy Soeharto Membantah Disebut Penyandang Dana Makar

Tommy Soeharto

Tommy Soeharto

POJOKSUMUT.com, NAMA Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto belakangan ini acapkali disebut sebagai penyandang dana makar.

Tak ingin, tudingan tersebut menyebar dan berujung fitnah terhadap putra mantan Presiden RI, Soeharto tersebut, kubu Tommy Soeharto pun membantahnya.

Hal ini disampaikan melalui Presiden Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo), Muhammad Yusuf Rizal.

Yusuf mengatakan, tuduhan terhadap Tommy Soeharto yang diusung oleh Parsindo pada Pilpres 2019 ini sebagai bentuk pembunuhan karakter terhadap Tommy.

“Membantah keras terhadap apa yang diisukan sebagaimana yang dimuat di media sosial. Kami merasa itu pembunuhan karakter. Karena itu bersifat mendiskreditkan dan kami duga itu merupakan kontra intelijen yang ingin merusak nama baik Tommy Soeharto di dalam percaturan politik di Indonesia,” kata Yusuf saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Rabu (14/12/2016) seperti dilansir JawaPos.com (grup pojoksumut.com).

Dia meminta pihak Kepolisian untuk mengusut dan mencari siapa dalang atas informasi yang beredar di media sosial.

“Karena itu melanggar Undang-undang ITE pasal 27. Dan kita ingin nanti kedepan juga akan membentuk tim agar penanganan penanganan ini tidak hanya sekedar lag service tapi kita perlu langkah langkah strategik agar nantinya jangan sampai menjadi info yang tidak benar,” tandasnya. (elf/JPG/nin)



loading...

Feeds