Alfred Riedl : Terima Kasih kepada Semua Suporter Indonesia

Suporter timnas

Suporter timnas

POJOKSUMUT.com, KEMENANGAN Indonesia atas Thailand di leg I AFF 2016 di Stadion Pakansari masih dibicarakan.

Dari warung hingga perkantoran terus berharap kemenangan tadi malam bisa berbuah manis di leg II. Saat ini, rombongan Timnas telah berangkat ke Thailand.

Dan, sebelum berangkat Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl memberikan apresiasinya terhadap suporter Timnas yang tidak kenal lelah mendukung dari awal.

Riedl angkat topi dengan dukungan hebat dari suporter Indonesia di Stadion Pakansari, maupun di rumah. Dia menyatakan suporter Indonesia bak jadi penggenjot semangat Pasukan Garuda.

Perjalanan hebat Skuat Garuda di Piala AFF 2016 ini memang tak bisa dilepaskan dari suporter. Beragam dukungan demi timnas dilakukan.

Bahkan, untuk mendapatkan selembar tiket saja, mereka sampai menginap di Makostrad, Jakarta. Apalagi, tak sedikit pula yang sudah punya tiket, tak bisa masuk ke dalam stadion.

Perjuangan itu akhirnya dibayar tuntas oleh timnas dengan menang di leg pertama, sekaligus hidupkan asa juara untuk kali pertamanya di Piala AFF 2016. Juara, bisa jadi ganjaran yang sangat indah untuk suporter.

“Terima kasih, terima kasih kepada semua suporter Indonesia, baik yang hadir, maupun di rumah. Mereka luar biasa,” kata Riedl

Pelatih asal Austria ini mengakui, kalau permainan timnas sangat tergenjot berkat dukungan suporter. Apalagi, saat Indonesia tertinggal 0-1 di babak pertama, fans tetap bernyanyi dan mendukung.

“Seperti kebanyakan orang bilang, suporter indonesia bak pemain ke-12 bagi kami. Terima kasih, sekali lagi,” tandas dia. (ies/JPG/nin)



loading...

Feeds