Ciuman di Film, Cinta Laura Dibully

Cinta Laura berhijab

Cinta Laura berhijab

POJOKSUMUT.com, KEBERHASILAN Cinta Laura merambah Hollywood menimbulkan pro kontra. Terutama film  The Nint Passengers yang dia perankan.

Di film tersebut dara kelahiran 23 tahun silam itu melakukan adegan kissing scene bareng lawan mainnya.

Tentu ini menimbulkan pro kontra. Terutama dari netizen dan follower-nya di akun   Instagram.

Tidak sedikit yang memberi pujian, tetapi cukup banyak yang memberi kritikan maupun cibiran. Cinta Laura bisa memahami kondisi tersebut.

“Thats my first time on camera kissing. Aku sebelumnya kan belum pernah ada adegan  kissing, yang pasti aku profesional saja.” ucap Cinta Laura belum lama ini.

Dia menegaskan jika adegan tersebut sebatas ciuman, dan tidak lebih. Dara kelahiran di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 itu bisa memahami kritik yang diberikan   para penggemarnya.

“Aku bisa memahami (kritik). Mungkin aku belajar dan mengambil sisi positifnya saja. Itu clarify aku melalui media,” lanjutnya.

Cinta Laura menceritakan sebelum menerima tawaran bermain di film The Ninth Passe ngers itu terlebih dahulu dipelajari. Dia juga sudah meminta kepada produser film tersebut, agar tidak memancing reaksi negatif.

Terlebih bagi penggemarnya di Indonesia.

“Jangan expect something crazy ya.  Semuanya sudah dibicarakan, pokoknya nggak boleh ada adegan macam-macam. Nggak boleh ada yang pura-pura enggak pakai baju, itu nggak ada. Semuanya full in cloth,” pungkasnya.

(rif/JPG/JPNN/sdf)



loading...

Feeds