Dihujat Tuduhan Plagiat, Kubu Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara

Ayu Ting Ting
foto : instagram

Ayu Ting Ting foto : instagram

POJOKSUMUT.com, DIHUJANI hujataan bertubi-tubi terkait tudingan mengambil brand milik orang lain untuk jualan produknya, kubu Ayu Ting Ting akhirnya bicara.

Janda satu putri pun langsung dituduh plagiat. Tak terima dengan tudingan tersebut, Ayu lewat akun a2t.official pun memberikan klarifikasi. Disebutkan pihak Ayu mengaku jika akun yang mempromosikan brand A2T di-hack.

Tidak hanya itu, akun a2t.official juga meminta agar netizen berhati-hati. Pasalnya, pihaknya hanya memiliki dua akun resmi yakni @a2t.official dan @a2t.katalog untuk mempromosikan produk Ayu Ting Ting.

Baca Juga : Comot Model Brand Lain untuk Jualan Baju, Netizen Laporkan Ayu Ting Ting

Harap berhati-hati lah dengan akun palsu beratas namakan A2T.. akun resmi kami hanya @a2t.official dan @a2t.katalog yang akan resmi besok.. selain itu adalah palsu!!,” tegasnya.

Ayu bahkan bakal menindak tegas jika kedapatan ada akun yang mengatasnamakan dirinya untuk mempromosikan jualannya.

Kami akan menindak tegas jika ada yang mengcopy/memalsukan atau memperjualbelikan atau merugikan pihak lain.. Share agar kalian bisa berhati hati dengan akun palsu dan terhindar dari penipuan dsb,” paparnya.

Namun begitu, klarifikasi pihak Ayu ini makin membuatnya dibully.

Di caption segitunya bilang akan menindaktegas siapa2 saja yg menjiplak,, heihoo look at you, you are the real plagiat!! Shame on youu!!,” kata akun f_lukitasari.

Lah kagak ngaca ya mbk? Hadeeehhhhh maling teriak maling kalau mbaknya ditindak lanjuti gimana ya alasan buat ngeles di media,” papar akun _khasanah. (zul/pojoksatu/nin)



loading...

Feeds