Fans Berat Star Wars, Luna Maya Ajak Kekasihnya Nonton Rogue One

Luna Maya bersama kekasihnya saat menonton film Star Wars
foto : Indopos/jpg

Luna Maya bersama kekasihnya saat menonton film Star Wars foto : Indopos/jpg

POJOKSUMUT.com, ARTIS Luna Maya menunjukkan kemesraannya bersama sang kekasih Reino Barack dengan menonton pemutaran perdana film .

Luna menyaksikan film itu di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016) malam.

Luna terlihat menikmati cerita yang disuguhkan Chris Weitz dan Tony Gilroy selaku penulis skenarion. Bersama, kekasihnya, Luna pun sempat selfie bersama pujaan hatinya dengan latar poster Rogue One: A Star Wars Story.

”Semua karakter yang main di film ini berkarakter. Tapi, Chirrut yang paling enggak ngebosenin. Keren, enggak usah dipuji-puji memang sudah bagus,” ujar Luna usai menyaksikan film tersebut.
Luna mengaku penampilan aktor asal Hongkong, Donnie Yen dalam memerankan karakter bernama Chirrut Imwe memang terlihat berbeda dari film-film yang dimainkan sebelumnya. “Aku suka Chirrut. Dia keren banget,” kata Luna.
Diam-diam, Luna memang tak pernah ketinggalan untuk menyaksikan film Star Wars . Perempuan kelahiran Denpasar ,Bali 26 Agustus 1983 itu pun mengkoleksi tujuh episode film sebelum Rogue One.
Dan hampir semuanya selalu ditonton saat berada di rumahnya.  “Walaupun awal-awalnya enggak ngerti, sempat nanya-nanya ini (karakter) yang mana sih. Ini ceritanya ternyata sebelum Princess Leia mendapatkan isi disc-nya. Cerita sebelum seri yang keempat, yang hancurin Death Star,” tegas nya. (anh/jpg/nin)



loading...

Feeds