Gol Rizky Pora Didedikasikan untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Rizky Pora dkk saat merayakan kemenangan atas Thailand. | jawapos

Rizky Pora dkk saat merayakan kemenangan atas Thailand. | jawapos

POJOKSUMUT.com, Rizky Pora menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand dengan skor 2-1 pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Rabu (14/12). Di laga itu, Rizky mencetak satu gol dan satu assist.

Gol Rizky dicetak pada menit ke-65 melalui sepakan keras kaki kiri sekaligus memaksa skor menjadi imbang 1-1. Sementara, sebuah umpan diberikan melalui sepak pojok guna disundul menjadi gol oleh Hansamu Yama pada menit ke-70.

Seusai laga, Rizky mengaku bersyukur karena kerja keras tim sepanjang laga membuahkan hasil positif. “Laga cukup berat. Tapi kerja kera kami berhasil memenangi pertandingan,” ujar pemain asal Ternate ini dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta seusai laga.

Soal gol, penggawa klub Barito Putera tersebut tak ragu mendedikasikannya untuk keluarga. Apalagi, kedua orang tua Rizky turut hadir menonton langsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sementara, keluarga besar lain menggelar acara nonton bareng di kampung halamannya di Ternate.

“Gol ini saya persembahkan untuk orang tua yang datang menontong langsung. Juga keluarga di kampung yang banyak mendukung. Jadi, gol ini untuk masyarakat Indonesia serta keluarga di kampung,” bilang Rizky memungkasi.

(ira/JPG/sdf)



loading...

Feeds