Ngakunya Ingin Beli Baju Natal, Dua Sekawan Ini Rampas Motor

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak mengringkus dua pelaku perampokan sepeda motor. Keduanya adalah Sahat Sinaga (22) warga Jalan Damai Ujung, Medan Amplas dan Rahul Ginting (17) warga Jalan Martoba I, Medan Amplas.

“Keduanya ditangkap di kediamannya masing-masing,” ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ferry Kusnadi kepada wartawan, Rabu (14/12/2016).

Dia menyebutkan, keduanya ditangkap lantaran merampas sepeda motor di Jalan Pasar, Lorong Dame, Desa Marindal II, Patumbak, Senin (12/12/2016).

Saat itu, dua pelaku dan seorang temannya SP (20) sedang nongkrong di sekitar lokasi. Pelaku sudah mengincar korbannya yang sering melintas di lokasi. Puncaknya, saat korban lewat pelaku langsung membuntutinya. Pelaku akhirnya merampas sepeda motor korban.

Sementara itu, untuk pelaku berinisial SP menjadi buronan lantaran kabur saat ditangkap.

“Untuk pelaku lain inisial SP masih kami lakukan pengejaran,” imbuhnya.

Terpisah, kepada petugas Sahat mengaku tak tahu sepeda motor itu hendak dijual kemana. Namun yang pasti uang dari hasil curian itu akan dibelikan baju natal.

“Kami sepakat memang mau mencuri. Baru kali ini aku melaksanakan aksi ini karena diajak sama si SP,” kata Sahat yang kesehariannya bekerja sebagai kernet bus Damri ini. (fir/pojoksumut/nin)



loading...

Feeds