Baca Nih! Asuransi Manfaat Ganda

Presiden Direktur Zurich Topas Life, Peter Huber (tengah) bersama Chief Agency Officer Darwin Gunawan (kanan) menjelaskan asuransi bermanfaat ganda, yang menjadi produk keluar terbaru pihaknya, di Hotel Grand Aston Medan, Jumat (16/12/2016). 
Foto : fir/pojoksumut

Presiden Direktur Zurich Topas Life, Peter Huber (tengah) bersama Chief Agency Officer Darwin Gunawan (kanan) menjelaskan asuransi bermanfaat ganda, yang menjadi produk keluar terbaru pihaknya, di Hotel Grand Aston Medan, Jumat (16/12/2016). Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Zurich Topas Life, salah satu perusahaan yang bergerak di industri asuransi jiwa Indonesia, menawarkan asuransi bermanfaat ganda (dwiguna).

Dengan hanya membayar premi selama 8 tahun, manfaat yang bisa dirasakan sampai 20 tahun.

Presiden Direktur Zurich Topas Life, Peter Huber menjelaskan, manfaat jangka pendek yang akan diterima bagi mereka yang menjadi nasabah berupa jaminan cashback tahunan dan hasil investasi potensial dari penempatan jenis dana investasi unit link.

Artinya, nasabah akan mendapatkan cashback tahunan masing-masing sebesar 4% per tahun selama 10 tahun pertama dan 8% per tahun selama 10 tahun kedua.

Untuk hasil yang optimal, 40% dari total premi nasabah akan diinvestasikan ke dalam Zurichlink Rupiah Equity Fund. Sedangkan, untuk manfaat jangka panjang memberikan guaranteed return sebesar 270% dari total dana pertanggungan selama masa asuransi berjalan.

“Produk asuransi yang ditawarkan bernama Zurich Pro-Fit 8, ini merupakan produk dwiguna pertama di pasar Indonesia. Pelanggan hanya perlu membayar premi asuransi selama 8 tahun, untuk proteksi dan manfaat selama 20 tahun. Produk ini juga menawarkan tiga kelebihan utama untuk memenuhi kebutuhan pasarnya, yaitu inovatif, manfaat jangka panjang melalui komitmen jangka pendek, dan keamanan,” ungkap Peter didampingi Chief Agency Officer Zurich Topas Life, Darwin Gunawan bersama jajarannya dalam temu ramah di Hotel Grand Aston Medan, Jumat (16/12/2016).

Diutarakan Peter, Zurich Pro-Fit 8 ditargetkan untuk segmen pasar kelas menengah ke atas Indonesia. Sebab, asuransi ini didesain untuk memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan nasabah, baik untuk tabungan pendidikan anak, persiapan pensiun, atau rencana liburan.

Oleh sebab itu, ini aman karena termasuk manfaat santunan meninggal dunia dan cacat total selama masa asuransi berjalan. Dengan inovasi dan kualitas pelayanan yang ditawarkan, diyakini produk ini akan memberikan kontribusi untuk keseluruhan bisnis di Indonesia.

Ia menyebutkan, produk ini tersedia untuk nasabah dari usia 15 hari sampai 59 tahun, dengan premi mulai dari Rp10 juta per tahun. Bagi mereka yang menjadi nasabah sampai dengan periode Januari 2017, diberikan hadiah langsung berupa bonus top-up dan voucher belanja MAP. Selain itu, terdapat hadiah utama untuk tiga pemenang berupa liburan ke Jepang bersama pasangan melalui penarikan undian.

“Indonesia adalah negara dengan pertumbuhan kelas menengah yang pesat. Saat ini ada 74 juta masyarakat kelas menengah, dan riset dari BCG memprediksikan bahwa jumlah ini akan berlipat ganda pada tahun 2020,” papar Peter.

Seiring dengan peningkatan taraf hidup, lanjutnya pemahaman akan pentingnya perencanaan keuangan juga semakin meningkat, termasuk kebutuhan proteksi dan investasi.



loading...

Feeds