Empat Lokasi Rawan Narkoba di Medan Digerebek, Polisi Amankan Tujuh Pria Ini

Ilustrasi narkoba

Ilustrasi narkoba

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sedikitnya tujuh orang terduga pelaku narkoba dari empat daerah rawan peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba) diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Delitua, Kamis sore kemarin.

Empat tempat itu adalah Jalan Benteng Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Jamin Ginting Gang Bunga Malem VI, Gang STII, Kelurahan Lau cih, Kecamatan Medan Tuntungan, Jalan Cengkeh Perumnas Simalingkar dan Karya Wisata Gag Depari Ujung, Kecamatan Medan Johor.

“Ada tujuh orang yang kita amankan, mereka adalah, Budi Zukri Harahap, Rio Hendra Heriawan, Prananda Ginting, Zulkifli Kaban, Reza Hardani, Fredi Ginting dan Riski Syaputra,” ungkap Kapolsek Delitua, AKP Wira Prayatna, Jumat (16/12/2016).

Sambung mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini, dari mereka disita barang bukti bebrapa plastik klip berisi serbuk kristal putih yang diduga sabu, 1 buah bong yang terbuat dari gelas minuman dengan sisa sabu melekat di kaca pirek bong tersebut.

“Satu plastik klip kecil berisi serbuk kristal putih yang diduga sabu, empat plastik klip kecil kosong, satu pipet plastik digunakan sebagai sendok, 2 plastik klip kecil berisi serbuk kristal putih yang diduga sabu, 1 bong terbuat dari gelas plastik minuman dan sisa sabu melekat di kaca pirex bong serta mancis tanpa kepala,” terangnya.

Wira menambahkan penggerebekan merupakan tindak lanjut laporan dari masyarakat yang menyebutkan keempat daerah itu rawan peredaran dan penguna narkotika.

Lalu Polsek Delitua membagi anggota menjadi empat tim untuk melakukan pengerebekan.

“Dari hasil penggerebekan itulah kita berhasil menangkap para tersangka berikut menyita barang bukti. Masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds