Instagram Deddy Corbuzier Penuh Komentar, Usai Bilang Ayu Ting Ting Nilainya 2

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

POJOKSUMUT.com, PRESENTER dan mentalis Deddy Corbuzier dikritik fans Ayu Ting Ting di instagram.

Ini terkait cara dirinya memandu acara Ulang Tahun TransMedia, Kamis (15/12/2016) malam yang disiarkan live.

Deddy Corbuzier berduet bersama Cinta Laura. Entah diformat oleh tim kreatif acara atau tidak, namun sejak awal acara, Deddy menggoda para artis bintang tamu seperti Agnes Mo, Cita Citata tentang kehidupan pribadi mereka.

Cita Citata misalnya, ditanya soal gosip nikah sirinya dengan Amri anggota DPR. Lalu, Cita juga diminta untuk memberikan nilai kepada para penyanyi dangdut lain.

Mulai dari Iis Dahlia, Dewi Persik hingga Ayu Ting Ting. Ketiganya diberi nilai 8.

Namun, entah kenapa saat Cita Citata memberikan nilai 8, Deddy Corbuzier mengatakan menurutnya Ayu itu harusnya dapat nilai 2 dalam range 1-5.

Tidak hanya itu, saat Ayu Ting Ting nampilkan lagu Sik Asik dan Goyang Mujaer, Deddy juga menimpali kenapa ada lagu judulnya seperti itu.

Setelah Ayu Ting Ting nyanyi, Deddy mencegat Ayu, namun Ayu sambil senyum langsung ke belakang panggung.

Deddy juga menimpali, kalau dirinya dapat tugas untuk bertanya soal RA sama Ayu Ting Ting. Kepada penonton, dirinya lantas bertanya siapa RA, sontak penonton menjawab Raffi Ahmad.

Tak cuma itu, Deddy langsung melanjutkan acara dengan berkata kita saksikan penampilan artis lain yang lebih baik dari Ayu Ting Ting.

Rentetan kejadian ini lantas menjadi pro dan kontra. Instagram Deddy Corbuzier pun langsung penuh dengan pro dan kontra. Puluhan ribu komentar memenuhi kolom komentar di postingannya teranyar di @mastercorbuzier.

Para hatters Ayu Ting Ting sangat suka dengan aksi Deddy Corbuzier yang nyinyirin Ayu selama acara.

Sedangkan, fans Ayu Ting Ting menganggap Deddy terlalu nyinyir ibarat emak-emak pakai daster.

Kritikan juga ditujukan kepada TransMedia yang konsep ulang tahun berubah jadi umbar gosip.

Hingga Jumat siang, belum ada tanggapan Deddy Corbuzier soal banyaknya komentar di akun instagramnya tentang penampilannya saat jadi host Ultah TransMedia tersebut. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.