Nekat Mencuri Dompet Pegawai RS Teguh, Beginilah Jadinya

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Indra Gunawan (43), warga Jln Gaperta Ujung, Helvetia, kelewat nekat memang. Dia menjalankan aksi copet Rumah Sakit Murni Teguh.

Dia mengambil dompet pegawai yang berisi Hp dan Uang Rp400 ribu di ruang cuci darah rumah sakit swasta tersebut.

Namun, aksi itu dipergoki pagawai di sana, saat ditanya ia malah berupaya kabur. Alhasil ia ditangkap dan sempat dipukuli hingga kepalanya bocor. Pencurian itu dilakukan Indra ketika sejumlah pegawai di rumah sakit itu sedang sibuk.

Setelah mengambil dompet milik Mestina Simbolon (27), pelaku berupaya kabur. Namun seorang saksi mata, Tiomsar Sianturi mengetahuinya.

Saksi pun mengejarnya sembari memanggil petugas kemananan rumah sakit. Pengunjung rumah sakit yang mengetahui itu langsung memukuli pelaku.

Setelah ditangkap petugas keamanan mengamankannya di ruang cuci darah, selanjutnya diserahkan ke Polsek Medan Timur.

“Jadi pelaku ini mencuri dompet milik pegawai di sana, dan pelaku berusaha kabur dari ruanga cuci darah,” kata Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Hainul Yaqin pada wartawan melalui aplikasi WhatsApp, Jumat (16/12/2016) sore.

Dia melanjutkan, pelaku sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Akibat kejadian ini, tersangka mengalami robek di bagian kepala karena sempat dihajar pengunjung rumah sakit. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds