Pesan Andik Vermansyah untuk Pemain yang Menggantikan Posisinya di Leg 2 Final AFF

Andik Vermansyah

Andik Vermansyah

POJOKSUMUT.com, ABSENNYA Andik Vermansah membuat Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, harus memutar otak lebih keras jelang leg kedua final PIala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Selama ini, Zulham Zamrun paling sering dimainkan sebagai pengganti Andik. Namun, melihat performa secara nyata di atas lapangan dan Riedl sempat marah-marah dari pinggir lapangan kepada Zulham, sepertinya bakal ada perubahan.

Pemain yang memiliki karakter mirip Andik di tim yang ada selama ini adalah Bayu Gatra. Sayang, pelatih asal Austria tersebut belum pernah menurunkan Bayu selama gelaran Piala AFF 2016 ini.

Selain itu, ada pula opsi memainkan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh di posisi sayap kanan. Akan tetapi, penyerang asal klub PSM itu pun belum mendapat semenit pun tampil di Piala AFF 2016.

Terkait siapa pun yang akhirnya dipercaya mengisi posisi tersebut, Andik cuma punya satu pesan dan harapan. “Saya berharap siapapun yang menggantikan saya sukses dan bermain bagus. Siapapun itu bergantung pelatih, demi kemenangan dan keberhasilan Indonesia menjadi juara,” urainya.

Timnas Indonesia sendiri cuma butuh hasil imbang dalam laga leg kedua di Thailand. Jika berhasil menahan imbang tim berjuluk Gajah Perang itu di Stadion Rajamangala, Skuad Garuda bakal membawa pulang gelar juara ke tanah air. (dkk/JPG/nin)



loading...

Feeds