PTPN IV Peduli Sesama, Bantu Korban Gempa Pidie Jaya Aceh

Dirut PTPN IV Dasuki Amsir melepas tim bantuan untuk korban gempa Pidie Aceh.

Dirut PTPN IV Dasuki Amsir melepas tim bantuan untuk korban gempa Pidie Aceh.

POJOKSUMUT.com, MEDAN- PTPN IV kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama. Saat Gempa kuat melanda Kabupaten Pidie Jaya Aceh, PTPN IV langsung memberikan bantuan.

Dirut PTPN IV Dasuki Amsir memberangkatkan langsung tim bantuan bencana dari PTPN IV tak lama setelah bencana tersebut terjadi.

Dasuki Amsir pun sangat berharap bantuan yang diberikan mampu meringankan korban gempa di Pidie.

“Bantuan yang kita berikan ini harus sampai seluruhnya dan jangan ada satu rupiah pun yang tersisa. Agar PTPN IV mendapat berkah dari Allah SWT.”

“Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara kita yang kena bencana,” kata Dasuki didampingi Direktur SDM & Umum PTPN IV Endang Suraningsih dan sejumlah pejabat seperti Kabag Umum dan PKBL Alimursi dan lainnya.

Ditambahkan Dasuki, bahwa yang pihaknya lakukan ini sebagai bentuk kepedulian PTPN IV terhadap masyarakat Kabupaten Pidie Jaya Aceh yang terkena musibah gempa bumi.

Penyerahan bantuan dari Perwakilan PT Perkebunan Nusantara IV kepada Dirut PT Perkebunan Nusantara I Uri Mulyari dan Dirop Sayid Abdurahman.

Penyerahan bantuan dari Perwakilan PT Perkebunan Nusantara IV kepada Dirut PT Perkebunan Nusantara I Uri Mulyari dan Dirop Sayid Abdurahman.

“Dan tentu sudah menjadi kewajiban bagi kita sesama untuk saling membantu. Kami juga meminta masyarakat yang terkena korban gemba bumi agar senantiasa diberikan ketabahan dalam menerima musibah ini,” lanjut Dasuki.

Bantuan yang diberikan PTPN IV memang yang sangat dibutuhkan para korban bencana. Yakni beras, mie instan, susu, biskuit kaleng, pampers, pembalut wanita dan air mineral dengan nilai Rp100 juta.

Untuk mempermudah penyaluran bantuan dari PTPN-PTPN bahwa bantuan disalurkan melalui PTPN I Aceh berupa sembako, pakaian, peralatan masak, atau dapat juga berbentuk uang tunai yang bersifat sukarela.

hal itu sesuai surat dari PTPN III Holding No. 3.00/PTPN/1393/2016 tanggal 7 Desember 2016 tentang Bantuan Bagi Korban Gempa Bumi Aceh.

(rel/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds