Sampai Thailand, Zulham Zamrun Diajak Selfie Sama Bencong

Zulham Zamrun

Zulham Zamrun

POJOKSUMUT.com, Pemain timnas Indonesia, Zulham Zamrun, terlihat kurang bersemangat setibanya di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand, Kamis.

Zulham Zamrun langsung mendapatkan hal yang bagi pemain Persib Bandung itu tidak begitu nyaman.

Kejadian itu berawal saat rombongan timnas Indonesia yang dipimpin langsung pelatih Alfred Riedl antre di bagian imigrasi. Saat itu, Zulham yang sudah antri di depan ditarik ke belakang sampai pemain nyentrik itu kebingungan.

Ternyata, saudara Zulvin Zamrun itu ternyata hanya diajak berswafoto (selfie) dengan seorang petugas lokal yang membantu administrasi kedatangan timnas Garuda di Thailand.

Yang membuat Zulham Zamrun salah tingkah adalah yang mengajak foto bersama itu seorang pria yang feminin alias bencong.

“Ini musibah,” gerutu Zulham, disambut tawa seluruh rombongan timnas dan para staf Kedutaan Besar Indonesia di Thailand yang khusus menyambut timnas di bandara itu.

Tak aneh jika penggemar Thailand meminta swafoto dengan Zulham karena wajah gelandang serang ini memang mirip dengan pemain timnas Thailand, Pratum Chutong. Bahkan, saat bertanding di Stadion Pakansari, keduanya sempat berfoto bersama.

Dengan datangnya timnas ke Thailand guna menghadapi pertandingan final kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu pekan ini, maka Zulham bakal bersua lagi dengan “kembarannya” yang tinggal di Negeri Gajah Putih itu.

(ant/bbs/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds