Polisi Bawa Ridwan Sitorus untuk Tunjukkan Lokasi Penyimpanan Barang Rampokan

Ridwan Sitorus saat ditangkap.
foto : JPNN.com/JPG

Ridwan Sitorus saat ditangkap. foto : JPNN.com/JPG

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Polisi sukses membekuk Ridwan Sitorus alias Ius Pane, buron perampokan dan penyekapan keluarga Dodi Triono.

Tersangka yang ditangkap di Medan, tepatnya di Pool ALS ini tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (1/1/2016) siang.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, setelah ini, pihaknya akan bergerak ke dua lokasi berbeda. Ini untuk mengambil sejumlah barang bukti tindak kejahatan yang kemungkinan masih ditinggal.

Menurut Iriawan, ada barang bukti berupa senjata api, senjata tajam, dan hasil barang curian yang disembunyikan dan berhasil dijual Ius.

“Kami akan menggeledah rumah kontrakannya di Bekasi. Kemudian, nanti di Warung Jambu, Bogor,” kata Iriawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur.

Menurut Iriawan, Ius sempat menjual ponsel hasil curian di kawasan Warung Jambu, Bogor.

“Nanti akan kami cari karena yang bersangkutan sempat jual handphone,” tambahnya.

Selain ke Bogor, sambung Iriawan, pihaknya juga mendatangi kontrakan Ius di Bekasi. Menurutnya, ada barang bukti diduga berupa senjata api dan senjata tajam ditinggalkan Ius. (Mg4/jpnn/nin)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …