Ketahuan Curi 2 Tabung Gas 3 Kg di Jalan Masjid Taufik, Penarik Betor Dimassa

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang penarik becak bermotor harus diserahkan ke Polsek Medan Timur.

Ini lantaran kedapatan mencuri dua tabung gas elpiji 3 kg di Jalan Masjid Taufik, Kecamatan Medan Perjuangan, Senin (2/1/2016) sore.

Pelaku adalah Deni (36), warga Jalan Tuamang. Saat menjalankan aksinya, pelaku berpura-pura nongkrong di depan warung Sri Mulyani (40) penjual makanan dan tabung gas elpiji 3 Kg.

Ketika korban lengah, pelaku langsung mengambil dua tabung gas. Ternyata, aksinya diketahui warga dan dilaporkan kepada korban bahwa tabungnya gasnya telah dicuri pelaku.

Mendengar itu, korban bersama warga langsung mengejar pelaku. Tak jauh dari warungnya, akhirnya pelaku berhasil ditangkap. Warga yang geram dengan perbuatan pelaku tanpa dikomandoi menghajar pelaku hingga babak belur.

Puas menghajar pelaku, pabetor itu pun diserahkan warga ke Polsek Medan Timur untuk ditahan.

Petugas SPKT yang melihat adanya warga menangkap pelaku pencurian langsung mengamankan tersangka dan membawa ke ruang pemeriksaan.

“Ya pelaku sudah diserahkan ke Polsek Medan Timur. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin pada wartawan. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …