Kompor Meledak, Rumah di Jalan Jermal XV Terbakar

Kebakaran satu unit rumah di Jalan Jerman XV, Senin (2/1/2017) dini hari.
foto : ring/pojokusumut

Kebakaran satu unit rumah di Jalan Jerman XV, Senin (2/1/2017) dini hari. foto : ring/pojokusumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Satu unit rumah semi permanen di Jalan Jermal XV, Gang Cerdas, Lingkungan IX, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, ludes terbakar, Senin (2/1/2017) dini hari.

Rumah yang diketahui milik Edy Aswanto Purba hanya tinggal puing.

“Kebakaran terjadi dini hari tadi sekira pukul 04.20 WIB. Menurut keterangan warga, kebakaran akibat ledakan kompor,” ungkap Kepala Lingkungan IX, Ali Shodikin Siregar pada wartawan, Senin (2/1/2017).

Lanjutnya, setelah kompor meledak api langsung menyambar ke bagian atap. Beruntung, warga yang tinggal di lokasi dengan sigap memadamkan api yang mulai berkobar.

“Begitu api membesar, warga langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Beruntung petugas pemadam cepat tiba di lokasi. Untuk korban jiwa, sejauh ini tidak ada,” katanya.

Saat kebakaran terjadi, lanjutnya, pemilik rumah buru-buru meninggalkan lokasi kejadian. Namun, pemilik rumah sempat terkena serpihan api dari puing bangunan yang terbakar.

“Luka serius tidak ada. Luka bakarnya pun sedikit aja. Tidak begitu parah,” ungkap dia. Akibat insiden ini, diperkirakan korban mengalami kerugian jutaan rupiah. (ring/pojoksumut/nin)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …