Maling Sial, Laptop Sudah di Tangan Malah Nyenggol Lemari Akhirnya…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Irwan Ade Syahputra (18) warga Jalan Karya Jaya, Pasar V, Kelurahan Gedung Johor, Medan Johor diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Delitua.

Irwan ketahuan membobol rumah.

Informasi dihimpun, Senin (2/1/2017) Irawan dipergoki setelah masuk ke rumah korbannya, Agung Sudarmono (18) di Jalan Eka Rasmi, Gang Eka Warni III, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

“Pencurian ini terjadi pada 31 Desember kemarin. Kebetulan, saat kejadian korbannya tengah tertidur,” kata Kapolsekta Delitua, Kompol Wira Prayatna, Senin (2/7/2017).

Lebih lanjut diungkapkan Wira, ketika pelaku masuk dari jendela, tanpa sengaja pengangguran ini menyenggol lemari.

Sehingga, beberapa buku yang ada di rak lemari terjatuh dan membangunkan korban.

“Saat itu pelaku sudah memegang tas berisi laptop. Karena mendengar suara buku jatuh, korban yang terbangun kemudian berteriak,” katanya.

Sadar aksinya diketahui, pelaku berusaha kabur dari rumah korban. Namun, warga yang mendengar teriakan korban lantas berkumpul dan menangkap pelaku.

“Sempat diamuk massa juga. Saat kejadian, anggota kami yang di Unit Patroli melintas, dan langsung mengamankan pelaku,” terangnya.

Guna kepentingan penyelidikan, pelaku dibawa ke Polsekta Delitua. Polisi masih mengembangkan kasus ini dan mengecek Sejumlah laporan pencurian yang ada di Polsekta Delitua. (ring/pojoksumut/nin)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …