Resolusi Riko Simanjuntak 2017, Ingin Bisa Dilirik Masuk Timnas

Riko Simanjuntak
foto : m.juara.net

Riko Simanjuntak foto : m.juara.net

POJOKSUMUT.com, PESEPAKBOLA asal Sumatera Utara, Riko Simanjuntak senang bukan kepalang. Dia termasuk daftar pemain yang dipertahankan Semen Padang.

Selepas ini, dia bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa dilirik timnas Indonesia.

Permainan sayap 24 tahun tersebut bersama Semen Padang memang cukup apik. Pada ISC 2016 lalu, dia sukses mengemas dua gol dan empat assists untuk Kabau Sirah-julukan Semen Padang.

Alhasil, Riko menjadi salah satu dari 16 pemain yang akan dipertahankan klub. Dia mengaku bersyukur terus diberi kepercayaan bermain dengan tim kebanggaan masyarakat Padang tersebut.

“Saya bersyukur masih dipercaya main di sini. Pada TSC kearin banyak yang berkesan, terutama rasa kekeluargaan di tim yang sangat erat,” kata Riko dikutip laman resmi klub.

Mantan pemain Gresik United itu berjanji bakal membawa Kabau Sirah berjaya selama 2017 ini. Apalagi, nantinya, tim bakal kedatangan pemain anyar.

“Ini masuk resolusi tentunya ingin lebih baik dari sebelumnya. Membawa Semen Padang juara dan mimpi saya dari kecil ingin bermain di timnas Indonesia, ini akan jadi tantangan,” ujar dia.

Riko sendiri saat ini tengah pulang ke kampung halamannya, Pematang Siantar. Dia masih belum tahu kapan balik ke Padang.

“Saya masih menunggu kabar dari manajemen kapan dikumpulkan. Sekarang, nikmati dahulu liburan bersama keluarga,” pungkasnya. (ies/JPG/nin)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …