Satu Mobil Tertimbun Longsor di Jalan Medan-Berastagi, Kawasan Wisata Macat

Kondisi longsor di kawasan tikungan PDAM Tirtanadi, Pancur Batu, Deliserdang, Sumatera Utara.
foto : istimewa

Kondisi longsor di kawasan tikungan PDAM Tirtanadi, Pancur Batu, Deliserdang, Sumatera Utara. foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Arus lalu lintas di hari kedua tahun baru padat merayap di seputaran jalur wisata Jalan Medan-Berastagi. Tepatnya, di kawasan tikungan PDAM Tirtanadi, Pancurbatu, Deliserdang, Sumatera Utara.

Kondisi macet tersebut diperparah dengan adanya insiden tanah longsor yang menimbun satu unit mobil Panther.

“Kebetulan di sisi kanan kalau kita dari dari sini (Medan) berjatuhan tanah beserta batu. Lalu, tanah dan bebatuan ini menimpa satu unit mobil yang kebetulan melintas,” ujar Kapolsek Pancur Batu, Kompol Frido Gultom melalui sambungan telepon, Senin (2/1/2017) sore.

Frido menyebutkan, meskipun insiden tanah longsor ini menimbun satu unit mobil, beruntung tidak ada korban jiwa. Pengendara mobil maupun masyarakat yang melintas selamat.

“Saat ini, tim dari Polsek bersama Dinas PU tengah mengevakuasi mobil yang tertimbun. Anggota juga stand by di lokasi mengatur arus lalu lintas,” katanya.

Di lokasi longsor, batang pohon berukuran besar menyulitkan pengendara untuk melintas. Polisi dan Dinas Pekerjaan Umum tengah berupaya keras untuk memotong batang pohon yang melintang di tengah jalan.

“Ini dalam tahap evakuasi. Tidak ada korban jiwa. Hanya mobil saja lah yang tertimbun, dan saat ini sedang diupayakan untuk ditarik,” tukas Frido. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …