Tahun 2017, Kelangsungan Pernikahan Raffi Ahmad Tergantung Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
foto : instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina foto : instagram

POJOKSUMUT.com, RUMAH tangga artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diprediksi bakal mengalami persoalan yang sama di tahun 2017.

Sejatinya, sepanjang tahun 2016, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina acap kali jadi sorotan.

Hal ini terkait dengan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Bahkan masalah ini sampai berkembang dengan munculnya isu perceraian dalam rumah tangga Raffi dan Nagita.

Meski begitu, Raffi dan Nagita berhasil menutupinya dengan selalu memperlihatkan kemesraan mereka termasuk di media sosial Instagram.

Rupanya, permasalahan rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini tidak selesai di tahun 2017. Hal ini disampaikan oleh ahli pembaca aura Mbak Yu dalam tayangan Rumpi, Senin (2/1/2017).

Disebutkan konflik serupa akan menerpa rumah tangga keduanya. Namun tahun ini keberhasilan keduanya bergantung pada kekuatan Nagita Slavina dalam menghadapinya.

“2016 sebenarnya sudah ada konflik di rumah tangga mereka tapi perempuannya (Nagita) mampu menutupi kekurangan prianya (Raffi),” tuturnya.

Mbak Yu menuturkan, Nagita memiliki energi serta aura yang kuat. Karenanya, ibu satu anak ini mampu menutupi kekurangan yang dimiliki pasangannya.

Namun begitu, keberhasilan dalam menghadapi masalah tersebut sangat bergantung pada Nagita Slavina. Pasalnya, menutupi kekurangan pasangan bukan hal mudah dilakukan.

“Menutupi kekurangan pasangan bukan hal gampang. Ke depan akan terjadi hal sama, cuman pertanyaannya kuat gak perempuannya melakukan hal yang sama. Energi, aura, semua kekuatan ada di perempuannya. Makanya dia bisa menutupi kekurangan pasangannya,” tuturnya.

(zul/pojoksatu/nin)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …