Awali Tahun 2017, Jupe Berangkat Umrah dan Berharap Segera Sembuh

Jupe saat meninggalkan Indonesia menuju tanah suci.

Jupe saat meninggalkan Indonesia menuju tanah suci.

POJOKSUMUT.com, DI TENGAH kondisinyaa yang melemah, Julia Perez memutuskan mengawali tahun 2017 dengan ibadah umrah.

Sebelum berangkat, mantan istri Gaston Castano ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

’’Saya rasa, kalau sudah dapat panggilan Tuhan, ya kami harus siap. Ikhlas lillahi ta’ala,’’ ucap Jupe ketika dijumpai di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Buat Jupe, bisa berangkat ke bandara terasa seperti keajaiban. Sejak subuh, dia tidak merasakan sakit atau nyeri. Padahal, sebelumnya dia selalu kesakitan.

Pelantun Belah Duren itu juga berharap tidak merasakan sakit saat umrah nanti. Meski begitu, Jupe tetap menyiapkan obat-obatan dalam tas khusus. Obat wajib diminumnya delapan jam sekali.

Jupe merasa seperti mendapatkan bonus karena bisa umrah didampingi ibu. Sang ibulah yang merawat Jupe selama dua tahun terakhir.

’’Perjuangan selama ini tidak lepas dari mama,’’ ucapnya. Sri pun sangat senang bisa menemani Jupe.

’’Tadi dia subuhan duluan. Masya Allah. Udah enakan badannya. Semoga di sana juga terus gini,’’ ujar Sri.

Jupe berangkat menunaikan ibadah umrah kemarin (2/1). Diake Tanah Suci dengan pesawat Saudi Airlines.

Dia pun mengunggah fotonya dan rombongan yang hendak berangkat menuju Mekah. Di sana juga terlihat keluarganya, serta aktris Ria Irawan dan suaminya.

”Tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan mampu mengubah keadaanmu semudah membalikkan telapak tangan, tetaplah berdoa dan berjuang #survivorcancer,” urai Jupe.

Pada foto selanjutnya, pelantun Belah Duren terlihat bersemangat meski dalam kondisi menderita penyakit kanker serviks stadium 4.



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …