Dua Tahanan Polsek Percut yang Kabur Didor, Disebut Sebagai Otak Pelarian

Dua tahanan Polsek Percut Seituan yang kabur ditangkap terpaksa ditangkap.
foto : ring/pojoksumut

Dua tahanan Polsek Percut Seituan yang kabur ditangkap terpaksa ditangkap. foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua tahanan yang kabur dari sel Polsek Percut Seituan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Keduanya disebut sebagai otak aksi pelarian ini, yaitu Abdi Lubis dan Dika Andrian dengan peran memotong teralis besi.

Seorang diantaranya, Dika Andrian diamankan, Selasa (3/1/2017) dinihari tadi dari daerah Labuhanbatu Utara.

Dengan diamankannya Dika, maka polisi sudah menangkap 6 dari 12 orang tahanan yang melarikan diri pada, 30 Desember 2016 lalu.

Selain Dika dan abdi, empat lainya adalah Agus Ramadhani (27), Abdul Imam Akbar (28), Muhammad Fadli Lubis (36), dan Novi Andri Syahputra (30).

Diungkapkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, berhasilnya kembali tersangka diamankan tidak terlepas dari kerja keras petugas.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras anggota serta dukungan dari rekan-rekan,” ungkapnya, Selasa (3/1/2017) didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah dan Pjs Kapolsek Percut Seituan Kompol Boy J Situmorang.

Sandi juga mengatakan, pihaknya masih terus berusaha melakukan pengejaran terhadap tersangka lain dan melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap tersangka yang sudah diamanakn.

“Untuk hukum tambahan, nanti setelah dilakukan pemeriksaan,” sambungnya.

Sandi mengimbau agar tahanan lain untuk menyerahkan diri “Kita imbau agar tersangka lain untuk menyerahkan diri. Begitu juga dengan para keluarga, sahabat, teman jika mengetahui keberadaan mereka (tahanan) segera menginformasikan kepada kita,” tukas dia. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …