Info Penting! Unpab Bebaskan Uang Kuliah untuk Atlet di Sumut

Gedung Unpab
foto : pkkunpab

Gedung Unpab foto : pkkunpab

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan memberikan beasiswa berupa pembebasan uang kuliah 100 persen bagi para atlet yang ingin mengenyam bangku kuliah di kampus tersebut.

Rektor Unpab Dr H M Isa Indrawan SE MM mengungkapkan, pemberian beasiswa berupa pembebasan uang kuliah itu berlaku hingga tamat.

Mereka bebas memilih fakultas dan program studi yang diminati di lingkungan perguruan tinggi yang terletak di Jalan Gatot Subroto KM 4,5 Medan ini.

“Pemberian beasiswa itu sebagai bentuk apresiasi kita kepada para atlet yang telah membawa nama baik Sumut,” ujar Isa yang juga sebagai Ketua Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Sumut.

Penawaran pemberian beasiswa itu, diutarakannya pada penandatanganan memorandum of understanding (MoU) atau kesepakatan bersama antara Unpab, STIE Eka Prasetia dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara (Sumut) dalam bidang pembinaan atlet di gubernuran Jalan Sudirman Medan.

Penandatanganan MoU dilakukan Rektor Unpab HM Isa Indrawan, pimpinan STIE Eka Prasetia dan Ketua Umum KONI Sumut H Gus Irawan Pasaribu, yang disaksikan Gubsu HT Erry Nuradi, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian beserta segenap pimpinan induk cabang olahraga Sumut dan para atlet.

Penandatangan MoU dilaksanakan di sela-sela penyerahan tali asih sebesar Rp21 miliar kepada atlet peraih medali Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Paralyimpic (NPC) Sumut, oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H T Erry Nuradi.

Para penerima tali asih itu, seorang di antaranya adalah mahasiswa Unpab, Zumidar Oktina yang merupakan atlet cabang silat peraih medali perunggu PON Jabar. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …