Kesal Diingatkan Netizen tentang Kodratnya Sebagai Lelaki, Dena Rachman Lakukan Hal Ini

Dena Rachman
foto : instagram

Dena Rachman foto : instagram

POJOKSUMUT.com, AWAL tahun 2017 tampaknya cukup membuat kesal mantan artis cilik, Dena Rachman yang kini menjadi transgender.

Pasalnya, netizen kembali mengingatkannya untuk kembali ke kodratnya sebagai lelaki. Dena yang tidak begitu terima hidupnya diganggu terpaksa membalas komentar netizen yang menyinggungnya di akun instagram.

Ini dimulai saat 1 Januari 2017, Dena memajang foto dengan rambut baru berjudul New year, new hair, new yeahhh!✨”” di akun instagramnya.

Tak disangka, netizen langsung mengingatkannya. “Astaghfirullahaladzim,,,, mmpung ajal blm mnjmput,, kmbalilah pda kodrat u,,sbgai mna Allah mnciptakan mu,” ujar akun syatila_shine.

Dena pun langsung menanggapi. @syatila_shine Kenapa mbak foto saya bikin kamu istighfar? Ada yang salah dengan foto saya?,” komentaranya.

Sehari kemudian, Dena tampak meluapkan emosinya dengan mengunggah foto dengan tulisan dengan judul “So 2017! #traceyemin P.S. Should I clap back on ma haters? What do you lovers think?”

Postingan inipun langsung disambar netizen. “Bukan hatter, tapi sesama umat, kasian Lu laki bukan wanita, baca quran , shalat , jangan asal hidup dan bilang “orang ngurusin idup Gw dll , emg lo Udah pada suci?!” Bukan gtu ,bukan sucinya, tapi sadar dan takut, gada manusia suci. kecuali Rasulullah, kita mah ngingetin nyadarin sama sama sadar dan inget akan kehidupan abadinya Allah,” ujar ino_smith09.
“Ino smith say bukan trio kwek kwek! Jadi kalo kamu shock, kamu salah orang. Btw, keluarga saya juga muslim dan saya dari kecil juga baca al quran. Surga itu bukan cuma milik segelintir jadi jangan berpikiran sempit! Thanks for your care btw! Have a good day!,” tegas Dena membalas komentar netizen.
@alivaraysha same goes to you. Kalo gitu lebih baik kamu siapin diri kamu, saya siapin diri saya sendiri. Karena untukmu agamamu untukku agamaku. Gimana?” tukasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …