Kisah Istri yang Akhirnya Merasa Mendapatkan Anugerah setelah Diselingkuhi Suami

Betsy Ayala

Betsy Ayala

POJOKSUMUT.com, SETIAP cobaan dalam hidup sering kali membawa perubahan yang baik. Inilah yang dialami Betsy Ayala.

Perempuan ini memiliki tubuh besar. Beratnya mencapai 118,8 kilogram setelah melahirkan anak perempuannya, Isabella, pada 2013. Tetapi itu dulu. Sekarang tubuhnya berubah. Berat badannya leyap sampai 46 kilogram. Bukan tanpa usaha. Betsy berolahraga dan mengubah pola hidupnya.

Namun, versi perempuan 34 tahun itu, semua mungkin tidak akan terjadi kalau suaminya tidak berselingkuh.

Lho? Iya, Betsy berusaha superkeras untuk berubah setelah dia tahu suaminya punya kekasih gelap. Tidak hanya itu, si suami dan kekasih gelapnya mengejeknya dan mengatakan kalau Betsi gendut banget. Gendut seperti sapi.

Perempuan asal Houston, Texas, itu mengetahui perselingkuhan itu saat anak perempuannya masih berusia enam bulan. Betsy sedih dan patah hati. Tetapi, alih-alih tenggelam dalam depresi, Betsy malah berusaha keras untuk berubah.

Dia mulai berolahraga bersama adik perempuannya. Dia juga mengubah kebiasaan makannya. Yang manis-manis dan camilan digantikan dengan kudapan sehat. Sekarang, single mother itu berlatih di gym enam kali sepekan dan tubuh besarnya berganti ideal.

”Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan saat masih gendut,” katanya seperti dilansir Daily Mail.

Sekarang, kebencian kepada mantan suami karena berselingkuh dianggap Betsy sebagai anugerah. ”Jujur, saya merasa apa yang suami lakukan adalah anugerah. Karena mungkin saya tidak akan seperti ini,” ujarnya.

Namun memang semua itu tidak mudah dilakukan. Betsy mengaku selalu menangis setiap kali selesai berolahraga. ”Sangat sulit. Tetapi kemudian saya memantapkan hati dan berniat sungguh-sungguh berubah demi saya dan anak perempuan saya,” papar Betsy.



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …