Lagi! Prediksi Kiamat Muncul, Peneliti Ini Sebut Oktober 2017

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

POJOKSUMUT.com, KIAMAT atau akhir zaman adalah kuasa Allah untuk menentukan waktunya. Namun, hingga saat ini terus saja bermunculan prediksi terjadinya kiamat.

Sejatinya, ramalan manusia sejak beberapa kali telah terbukti tidak benar.

Kali ini, datang datang dari seorang peneliti dan pengarang buku Planet X: The 2017 Arrival, David Meade.

Dia mengatakan, bumi akan hancur alias kiamat pada September atau Oktober, tahun ini.

“Gempa bumi sudah semakin sering, meningkat secara dramatis baik dalam intensitas dan ukuran. Keretakan kerak bumi sudah membuat lubang yang semakin besar. Planet ini akan menemui kehancurannya,” kata Meade di lama Metro, Senin (2/1/2017).

Dia menjelaskan, sejumlah tanda kehancuran Bumi bertambah jelas jika melihat pergerakan planet-planet dalam sistem tata surya pada periode September 2017 nanti.

“Pada 23 September nanti, Bulan akan muncul di bawah kaki konstelasi Virgo. Matahari akan sejajar dengan Virgo. Dua poin itu menjadi tanda kehancuran sebuah planet. Satu-satunya pertanda adanya kelahiran hanya satu dalam periode itu, yakni ketika planet melintas di antara kaki konstelasi Virgo. Jupiter lahir tanggal 9-9-17,” terang Meade.

“Peristiwa selanjutnya adalah Planet X akan menyebabkan gerhana Matahari total. Seluruh Bumi dan Bulan akan gelap total. Kehancuran itu akan terjadi pada Kamis 5 Oktober 2017,” imbuhnya.



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …