Polisi Terus Selidiki Insiden Mobil Masuk Kolam di Dairi yang Menewaskan 9 Orang

Mobil diangkat dari kolam. Sebanyak sembilan penumpang tewas.
foto : ist

Mobil diangkat dari kolam. Sebanyak sembilan penumpang tewas. foto : ist

POJOKSUMUT.com, DAIRI-Pihak kepolisian dari Polres Dairi masih melakukan penyelidikan atas insiden maut yang merenggut sembilan nyawa di perlintasan Sidikalang-Medan, tepatnya di Desa Tanjung Beringin, Sumbul, Kabupaten Dairi, Senin (2/1/2017) malam.

Dimana Toyota Avanza BK 1568 KM dikemudikan Lamsir Banjarnahor (32), warga Desa Martudu, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan terjun ke kolam sedalam 5 meter.

Mobil ini sebelumnya menghantam berem jalan akibat tidak terlihat setelah hujan turun dengan derasnya.

Rencananya rombongan tersebut akan mendatangi kediaman kerebat mereka di Desa Tualang, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi, AKBP Kobul Syahrin Ritonga kepada wartawan di RSUD Sidikalang menerangkan, saat itu penumpang di dalam mobil berjumlah 12 orang dan hendak pergi ke rumah kerabat mereka.

“Masih dalam penyelidikan. Sembilan orang meninggal dunia dan tiga lainnya selamat,” katanya.

Adapun korban yang tewas, Joya Banjarnahor (9bulan), Ardino Banjarnahor (13), Renuenti Banjarnahor (12), Pranata Banjarnahor (4), Pani Banjarnahr (5). Kemudian Purida boru Turnip (30), Endang (35) dan Lamsir Banjarnahor (32). Sementara korban selamat, Elprida Tamba, Herlina Banjarnahor dan Dosma Banjarnahor. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …