Pura-pura Beli Air Mineral, Penarik Betor Malah Curi Tabung Gas

Pelaku yang ditangkap warga mencuri tabung gas.
foto : ring/pojoksumut

Pelaku yang ditangkap warga mencuri tabung gas. foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Berpura-pura sebagai pembeli air mineral, seorang penarik becak motor (betor), Denny Ali (26) malah mencuri dua tabung gas berukuran 3 Kg.

Warga Jalan Teratai, Pasar X Tembung ini melakukan aksinya di warung milik Sri Mulyani (36) di Jalan Masjid Taufik No175, Medan, Selasa (3/1/2017).

“Dia sempat berputar-putar kemudian berhenti di warung korban, di sana pelaku berpura-pura membeli air mineral dan permen karet. Saat pemilik warung lengah, pelaku menggasak dua buah tabung gas,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Hainul Yaqin, Selasa (3/1/2017).

Setelah berhasil mencuri tabung gas, ia kemudian menyembunyikan barang curiannya di atas becak miliknya. Sial, aksinya dipergoki oleh warga.

“Ketika akan meninggalkan lokasi kejadian, ada warga yang melihat. Lalu, warga tadi melapor ke korban dan langsung menangkap tersangka,” ungkap Yaqin. Karena sudah tertangkap tangan, pelaku pun tak bisa mengelak.

Kemudian warga memboyongnya ke Polsek Medan Timur guna menjalani pemeriksaan. “Masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Beruntungnya, ia tak sempat diamuk massa karena aksi nekatnya ini,” tukas Yaqin. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …