Calonnya Punya Istri, Muzdalifah Gagal Nikah 13 Januari

Muzdalifah dan Ustad Abie (kiri), Ustad Abie dan istrinya (kanan)
foto: cumicumi.com

Muzdalifah dan Ustad Abie (kiri), Ustad Abie dan istrinya (kanan) foto: cumicumi.com

POJOKSUMUT.com, MANTAN istri penyanyi Nassar, Muzdalifah harus mengawali tahun 2017 dengan kisah mengecewakan.

Ya, dia gagal merencanakan pernikahannya yang disebut akan dilangsungkan 13 Januari mendatang.

Namun, fakta berkata lain, pria yang belakangan dekat dengannya ternyata telah memiliki istri.

Dia adalah Ustad Abie. Kabar Ustad Abie telah punya istri dan anak sudah berkembang beberapa bulan lalu, begitu Muzdalifah sedang dekat dengan sang ustad.

Bebeberapa akun gosip instagram seperti Lambe_turah bahkan pernah mengunggah foto Ustad Abie sekeluarga sekaligus menegaskan sudah memiliki istri.

Muzdalifah sendiri mengaku 13 Januari 2017 tidak akan terjadi apa-apa, termasuk rencana menikah lagi. “13 Januari tidak ada acara apa-apa,” tegasnya.

Dia menegaskan tak ingin dianggap sebagai perusak rumah tangga orang. “Aku tidak mau merusak apa yang awalnya aku enggak tahu, jadi tahu. Aku intinya ustad itu tidak boleh meninggalkan istrinya dan tidak boleh menceraikan istrinya,” ujarnya dalam acara infotainment, Rabu (4/1/2017).

Muzdalifah yang dikenal sebagai janda kaya raya ini mengatakan tak ingin dimadu. Makanya, begitu tahu faktanya, dia mundur.

“Pernah aku tanya, beliau belum menjawab, taunya pas di tivi,” tukasnya.

Dia pun tak ingin menyesal, karena hubungan kedua belum terlalu dalam. Diapun ke depan akan lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

“Itu pertemuan dan pertemanan. Jadi ambil hikmah dari pertemenan kemarin. Mudah-mudahan aku diberi jodoh yang baik, satu sama satu dan tidak merusak rumah tangga orang,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …