Joget-joget Ketika Pohon Roboh, Penebang Tewas Tertimpa Pohon 12 Meter

Ilustrasi. | pixabay

Ilustrasi. | pixabay

POJOKSUMUT.com, Penebang pohon tewas tertimpa pohon yang ditebangnya.

Sesaat pohon akan tumbang, korban malah bergaya sambil menari-nari alias joget-joget di arah tumbangnya pohon. Padahal, dia sudah ditegur rekannya, namun malah diabaikan.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald R Rumondor melalui Kapolsek Jatipurno AKP Susilo mengatakan, kecelakaan kerja hingga merenggut korban ini terjadi di Dusun Gugur RT 05 RW 03, Desa Jatipurwo, Kecamatan Jatipurno, Selasa (3/1) sekitar pukul 09.00.

Korban adalah penebang pohon, Remo, 55, warga Dusun Ngrandu RT 07 RW 01, Desa Gunung Sari, Kecamatan Jatisrono.

“Korban mengalami patah paha kanan, tulang rusuk kiri patah, lalu meninggal dunia dalam perjalanan ke UPT Rawat Inap Jatisrono,” kata Susilo, Selasa kemarin (2/1).

Menurut Susilo, peristiwa bermula ketika korban bekerja menebang pohon bersama-sama rekan kerjanya.

Saat pohon akan tumbang ketika ditarik bersama-sama dengan tali oleh rekan-rekannya, korban justru menari searah dengan robohnya pohon.

Oleh teman-teman korban sudah diperingatkan namun tidak dihiraukan. “Akhirnya, korban tertimpa pohon yang panjangnya mencapai 12 meter,” tandas Susilo.

Saat ini, pihak kepolisian telah menyerahkan korban pada keluarga disaksikan oleh kepala desa Gunungsari, Jatisrono. Pihak keluarga menerima bahwa korban meninggal dunia akibat kecelakaan kerja.

(kwl/bun/jpg/sdf)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …