Daftarkan 50 Caleg, Ketua Golkar Medan Optimis Menang

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, Syaf Lubis (tengah) saat mendaftarkan 50 caleg ke KPU Medan, Jalan Kejaksaan, Selasa (17/7/2018)

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, Syaf Lubis (tengah) saat mendaftarkan 50 caleg ke KPU Medan, Jalan Kejaksaan, Selasa (17/7/2018)

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Ketua DPD Partai Golkar Medan, HM Syaf Lubis mendaftarkan 50 calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Medan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Selasa (17/7/2018).

Syaf Lubis menyebut caleg yang di daftarkankannya ini didominasi oleh para anak muda. “Sudah saatnya anak muda yang tampil,” ujar Syaf.

Dengan kekuatan dan semangat anak muda, Syaf optimis Partai Golkar Kota Medan menjadi partai pemenang pemilu 2019.

“Pokoknya menang, jumlah kursi bertambah dari yang ada saat ini,” terangnya.

Kepada caleg incumbent dan caleg yang baru akan maju kali ini, ia berpesan agar mendekatkan diri kepada masyarakat di segala kalangan.

“Golkar ini sahabat semua,” tuturnya.

Dia juga berpesan agar Caleg Golkar Medan tidak banyak berjanji dan berusaha sekuat tenaga mewujudkan aspirasi rakyat.

“Minimal setelah duduk, bisa tetap berkomunikasi dengan rakyat. Bersilaturahmi harus tetap dijaga. Karena kita tahu Partai Golkar adalah partai yang tetap eksis untuk selalu dekat dengan rakyat,” imbuh Syaf Lubis.

Untuk diketahui Partai Golkar di Kota Medan di Pemilu 2014 menjadi pemenang kedua dan mendapat 7 kursi di DPRD Medan. Partai Golkar hanya kalah dari PDIP yang memperoleh 9 kursi.
(rel/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds