Mahasiwa Hamili Kekasihnya yang Masih SMA, Berhasil Ditangkap di Jambi

Pelaku saat ditangkap di Jambi setelah aksi cabul terhadap kekasihnya.
Foto : IST

Pelaku saat ditangkap di Jambi setelah aksi cabul terhadap kekasihnya. Foto : IST

POJOKSUMUT.com, ORANG TUA mana yang tak hancur hatinya begitu mengetahui putrinya yang masih berusia 17 tahun dinodai seorang pria hingga hamil. Padahal korban RS masih di bangku sekolah.

RS (17) merupakan putri dari ED (45) warga Desa Silolaut, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Alhasil, RS harus menanggung malu akibat ulah pria yang disebut sebagai kekasihnya, B (20) yang masih berstatus mahasiswa yang merupakan warga yang sama dengan korban.

Karena hal ini, ED pun melaporkan B ke Polres Tanjungbalai.

Kasus ini terungkap saat ED curiga melihat perut RS yang semakin hari semakin membesar. Sempat menolak saat ditanyai, RS akhirnya mengakui bahwa dia telah dihamili B. Aksi terlarang ini diakuinya mereka lakukan di KM 7 Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, akhir Desember 2017.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP B. Siahaan setelah menerima laporan ibu korban pihaknya langsung mencari keberadaan pelaku

“Rabu tanggal 18 Juli 2018 sekitar pukul 00.50 WIB, di PT. Asian Agri Kecamatan Mersam, Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi, telah dilakukan penangkapan pelaku,” ujarnya, Rabu (18/7/2018). (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …