Penuhi Kebutuhan Ibadah Haji, Telkomsel Siagakan Layanan Internet Gratis 24 Jam di Embarkasi Medan

General Manager Sales Regional Sumbagut Agus Sumirat memberikan keterangan pers, Rabu (18/7/2018).

General Manager Sales Regional Sumbagut Agus Sumirat memberikan keterangan pers, Rabu (18/7/2018).

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Setiap tahun Telkomsel selalu setia dan siaga dalam melayani kebutuhan akan komunikasi jamaah haji. Posko Haji siap melayani seluruh pelanggan yakni jamaah haji yang akan berangkat mulai bulan Juli hingga Agustus 2018.

Seluruh pelanggan bisa mendapatkan seluruh informasi seputar layanan komunikasi khusus ibadah haji yang sesuai dengan masing-masing kebutuhan Jemaah haji Embarkasi Medan.

“Kami sangat antusias dalam menghadapi momen ibadah haji setiap tahunnya. Memastikan kelancaranan dan kenyamanan dari layanan komunikasi calon jamaah selama berada di Arab Saudi menjadi fokus kami sebagai perusahaan telekomunikasi yang selalu memberikan layanan berkualitas,” kata General Manager Sales Regional Sumbagut Agus Sumirat, Rabu (18/7/2018).

Agus menyebutkan bagi calon jamaah yang ingin mendapatkan informasi layanan komunikasi di Tanah Suci juga bisa mengunjungi layanan booth Telkomsel, yang siaga membantu dalam memberikan solusi komunikasi selama menjalankan ibadah di luar negeri. Paket Haji 3 in 1 berupa layanan telepon, SMS dan Internet ditawarkan dengan harga yang lebih hemat dan mudah dalam proses aktivasi selama di Arab Saudi.

“Pelanggan dapat mengaktifkan paket 3 in 1 tersebut dengan mengakses di *266*15# atau bisa langsung mendapatkan brosur lengkap pada layanan booth yang tersedia di lokasi UPT Asrama Haji Embarkasi Medan. Para keluarga jamaah juga bisa memberikan paket tambahan (gift) dan memesan paket komunikasi yang diinginkan selama berada di Arab Saudi,” jelasnya.

Untuk proses pengecekan baik pada pemakaian, aktivasi paket, isi ulang/bayar tagihan, sambung Agus, dapat mengakses aplikasi MyTelkomsel yang gratis diunduh melalui Playstore dan juga Appstore.

Layanan GraPARI juga tersedia di Arab Saudi diantaranya di Mekah, Madinah dan Jeddah yang siap membantu seluruh pelanggan. Selain GraPARI, “Pelanggan juga dapat menghubungi layanan gratis 24 jam di Arab Saudi melalui saluran telepon +628110000333 untuk mendapatkan informasi lengkap seputar layanan produk khusus haji,” imbuhnya.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara H Tengku Darmansah MA menuturkan, pelaksanaan ibadah haji akan dimulai pada tanggal 21 Juli 2018 dan berakhir di 14 Agustus 2018. Ia berharap agar pelaksanaan ibadah haji tahun ini dapat berjalan dengan lancar. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.